berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu


A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta.


Putih Abu Abu Bagaikan Langit Official Music Video Youtube

Menanti kabar yang aku tunggu.

. Terbang ke atas ke langit ketujuh. Yang terindah mewarnai bumi. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku.

Peluk dan cium hangat kan untukku. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan. Yang terindah mewarnai bumi.

Menanti kabar yang aku tunggu. Menanti kabar yang aku tunggu. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Oh dewi cinta.

Menanti kabar yang aku tunggu. There is no strumming pattern for this song yet. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

Ambil preset sama sound bayar pakai subscribe. Menanti kabar yang aku tunggu. F G Bagaikan langit di sore hari.

New Singing Lesson Videos Can Make Anyone A Great Singer. Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat.

Peluk dan cium hangatnya untukku. Listen to Bagaikan Langit Remix on Apple Music. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu.

Yang kucinta menjanjikan aku. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

Berwarna biru sebiru hatiku F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku. Peluk dan cium hangatnya untukku. Chorus E A Oh.

12 likes 1 talking about this. F G Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku. Menjanjikan aku B Terbang ke atas Gm Cm Ke langit ke tujuh.

Bagaikan langit di sore hari. Menjanjikan aku terbang ke atas. Berwarna biru sebiru hatiku.

Peluk dan cium hangatnya untukku. Mewarnai bumi Am F Yang ku cinta. Berwarna biru sebiru hatiku.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi. Em C Yang kucinta Menjanjikan aku. Oh asmara yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ke tujuh bersamamu.

Yang kucinta menjanjikan aku. Berwarna biru sebiru hatiku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Mewarnai bumi Cm A Yang ku cinta. Menanti kabar yang aku tunggu. A B Menanti kabar yang aku tunggu.

Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku.

Menanti kabar yang aku tunggu. B Gm yang terindah. Menjanjikan aku G Em Terbang ke atasKe langit ke tujuh Am Bersamamu.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk. Chorus G C Oh. Menanti kabar yang aku tunggu.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku. Bagaikan langit di. G Em Yang terindah.

Bagaikan langit di sore hari. A b menanti kabar yang aku tunggu. Menanti kabar yang aku tunggu.

Mewarnai bumi yang kucinta. Berwarna biru sebiru hatiku. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku.

Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi. A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A Terbang ke atas Fm Ke langit ke tujuh Bm Bersamamu. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hariBerwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atasKe langit ketujuh.

Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan. Bagaikan langit di sore hari.

Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku. ORIGINAL CHORD D G Ohasmara. Verse 3 Bagaikan langit di sore hari.

Create and get 5 IQ. D Bm Terbang ke atas Ke langit. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

23 11 53 1. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku. G A Bagaikan.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku. Berwarna biru sebiru hatiku. Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku.

A B Menanti kabar yang aku tunggu. D Bm yang terindah. Terbang ke atas ke langit ke tujuh.

Peluk dan cium hangatnya untukku. Oh asmara yang terindah. Lagu bagai kan langit di sore hari berwarna biru.

Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari. Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu. Terbang ke atas ke langit ketujuh.

Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku. Berikut chord kunci ukulele dan lirik lagu.

Lirik Bagaikan Langit dari Potret ini dipublikasikan pada tanggal 31 Juli 2018 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Melly Goeslaw Anto HoedLagu ini ada di dalam album From Dawn To Beyond yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo. Peluk dan cium hangat kan untukku.


Bagaikan Langit Remix Lyrics Tiktok Youtube


Lirik Lagu Bagikan Langit Pdf


Pin On Aceh


Bagaikan Langit Melly Goeslow Pdf


All Art Putih Abu Abu Bagaikan Langit Official Music Video Facebook By All Art


Nightraid Music Potret Bagaikan Langit Cover By Karin Facebook By Nightraid Music Song Potret Bagaikan Langit Putih Abu Abu Https Www Youtube Com Channel Uciqzqfsguqctbm Manntwuq


Lirik Lagu Bagaikan Langit Oleh Potret Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Lirik Lagu Hits


Lirik Lagu Bagaikan Langit Yang Dipopulerkan Oleh Melly Goeslaw Sonora Id


Bagaikan Langit Potret Not Angka Lagu


Pin By Ramelinium Purba On Curahanku


Bagaikan Langit Di Soe Hari Lirik Lagu Dlya Android Skachat Apk


Lagu Bagaikan Langit Di Sore Hari Cover Karin Jas Clm702 Test Intercax Com


Potret Bagaikan Langit Di Sore Hari Cover Karin Youtube


Bagaikan Langit Disore Hari Cover Karin Jas Clm702 Test Intercax Com


Lagu Bagaikan Langit Di Sore Hari Cover Karin Jas Clm702 Test Intercax Com


Putih Abu Abu Bagaikan Langit Official Music Video Youtube


5 4 3 2 1 Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Tiktok Trend Faces Zoom Youtube


Bagaikan Langit Lyrics Eclat Story Elyrics Net


Lirik Lagu Bagaikan Langit Potret Youtube

Related : berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu.